Sabtu, 10 Desember 2016

Rery Citra



Assalamualaikum. Wr. Wb 

Hallo guys !!!
Nama saya Rery Citra sering dipanggil rery biasa disekolah atau dikampus dipanggil dengan sebutan rery, kecuali dosen. Ya dosen, dosen mangil saya itu dengan pangilan citra kadang saya malu tapi itu adalah nama pemberian orang tua jadi saya hilangkan rasa malu itu, mungkin ada maksud tersendiri dari pemberian nama tsb haha.. 

Saya beragama islam dan berjenis kelamin laki-laki dan hobi saya main bola basket dan senang bermain badminton saya terlahir dari pasangan Zon Supri dan Resna yang lahir di dusun Batu Ampar, Kecamatan lintang kanan kabupaten empat lawang pada tanggal 25 Juni 1997. 

Saya anak pertama dari dua bersaudara adik saya perempuan bernama Lala Jesika sekolah di MTs Negeri 1 Muara pinang kelas 7. Ayah saya bekerja sebagai wiraswasta berdarah melayu dan ibu saya seorang ibu rumah tangga berdarah melayu.

Saya mulai masuk sekolah dasar umur 6 tahun saya dimasukkan di SD Negeri 13 Lintang kanan yang berada di Kabupaten Empat Lawang, tidak jauh dari  tempat tinggal saya. Setelah lulus dari SD pada tahun 2009 saya melanjutkanke SMP Negeri 1 Pagar Jati, Kecamatan Lintang Kanan. Setelah lulus dari SMP Negeri 1 Pagar Jati kecamatan Lintang Kanan pada tahun 2012 saya melanjutkan sekolah ke SMK Muhammadiyah 1 Palembang. Pada tahun 2015 saya lulus dari SMK dan melanjutkan ke Universitas Muhammadiyah Palembang. 

Meski sebelumnya sempat mengikuti tes SNMPTN di Universitas Negeri mengambil jurusan Akuntansi, namun gagal. Jadi akhirnya saya mengikuti tes saringan di Universitas Muhammadiyah Palembang dan berhasil menjadi salah satu mahasiswa di prodi Akuntansi.

Saya memilih jurusan Akuntansi karena dorongan orang tua yang menyarankan menjadi direktur bank. Dan saya berpikir untuk mengambil bidang yang saya rasa bisa saya tempuh akhirnya saya memilih jurusan Akuntansi. dan ingin menjadi seorang akuntan yang  baik bagi diri dan bangsa dan berguna bagi masyarakat terutama orang tua. Terima kasih.



Nuun Walqolami Wama Yasthuruun
Wassalamualaikum. Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar