Minggu, 04 Desember 2016

Posting Perdana

Assalamualaikum, Wr. Wb


Hai gaes
Kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah
Dari Sabang sampai Merauke! IPM !!! Jayaaa…

Sebagai kesan pertama dikala perdana kita jumpa
Tak banyak penulis untuk berkata-kata karena kita yang tak bertatap muka
itu tak sedap seperti halnya pempek tanpa cuka. Owwwh!

Hai teman, siapapun engkau yang jauh disana terimakasih telah membuka lalu membaca apa yang telah kami gores didalam cerita yang kami share di media.

Sebelum kita berbicara lebih panjang dan lebar lagi biar kagak sampai keluas penulis akan mendahului cerita perdana di pertemuan pertama kita ini.


Yapps, follow us!

Ikatan Pelajar Muhammadiyah..
IPM! Ketika terdengar suara itu dengan lantang dan banggannya semua akan menjawab “Jayaaa!!!”

Semua cerita ini berawal dari Musyawarah Daerah atau lebih familiar dikenal dengan sebutan Musyda!

Pada hari itu, 8 Maret 2016 bertepatan di STIKes Muhammadiyah Palembang, Sumsel. Berlangsungnya sebuah acara yang sangat hikmat penuh haru bercampur bahagia bagi generasi yang mulai berakhir masa berkaryanya dan kebahagiaan bercampur keresahaan bagi generasi baru yang akan menggantikan dan melanjutkan perjuangn para pendahulu sebelumnya yaitu kami generasi ke 14 Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Palembang.

Tidak terasa akhirnya waktu itupun tiba waktu dimana pergantian terjadi perubahan generasi perpindahan estafet sebagai bukti. Kami tak pernah menginginkan ini terjadi hanya sebatas mimpi kecil yang pernah terbesit dihati "suatu saat aku akan seperti beliau" Bomm! ternyata mimpi kecil itu pun terjadi dengan kesungguhan akhirnya semua dapat terbukti bagi mereka yang rela berjuang tanpa pamrih berkorban sana-sini tanpa mengharap balas budi.

kami tak akan menjadikan ini sebuah beban sebuah masalah yang harus dihindari kami siap menghadapi! walau dengan jerih payah kami lakukan itu. Kami akan terus melangkah! Karna kami yakin, IPM memang tidak bisa menjamin masa depan tapi IPM bisa merubah masa depan! 
 
(Singkat paragraph) Setalah melalui proses yang panjang namun terasa begitu cepat akhirnya kepengurusan 2016-2018 pun terpilih. Taraaaaa!!! 


Tidak banyak kata-kata yang bisa disampaikan lagi, penulis telalu bahagia melihat foto itu *alasan yang tepat untuk mengakhiri* wkwk

Okehh. Kita lanjutkan ditulisan berikutnya!
See You ~





Al-Qolam:1
Wassalamualaikum, Wr.Wb


2 komentar:

  1. Catatan yang cerdas dan menginspirasi. dari Palembang untuk Indonesia! IPM JAYA!

    BalasHapus
  2. Luar biasa...!
    Sangat menginspirasi

    BalasHapus