Sabtu, 10 Desember 2016

Novira Fazrin


Assalamualaikum. wr.wb

Hai saya adalah novira fazrin biasanya sering di panggil vira sih, saya anak ke tiga dari empat bersaudara saya mempunyai dua kakak laki-laki dan mempunyai adik perumpuan. Saya di lahirkan di Palembang 15 November 1997.
 
Dari duduk di bangku SD saya aktif di kegiatan skolah baisanya di sebut ekstrakulikuler yaitu pramuka dan saya sering di minta untuk menjadi pembawa bendera di upacara yang sering di lakukan di setiap hari senin dan saya juga pernah mendapatkan juara ke dua dalam lomba upacara 17 Agustus pada zaman dimana saya masih duduk di bangku SD ketika saya SMP alhamdulillah saya mendapatkan sekolah negeri saya sekolah di SMP Negeri 38 Palembang dan saya masih mengikuti pramuka sampai saya tamat SMP.

Ketika saya mau  melanjutkan SMA saya mengikuti tes sekolah negeri tapi nasib tidak berpihak kepada saya hingga saya masuk ke sekolah swasta, tapi saya sangat bersyukur karna saya tidak masuk skolah negeri ke salah satu sekolah swasta di Palembang  yaitu SMK MUHAMMADIYAH 1  dan saya mengenal Muhammadiyah saya senang masuk di salah satu Perguruan Muhammadiyah saya bisa mengenal  IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) dan saya mengikuti organisasi tersebut. 

Saya mengikuti Ikatan Pelajar Muhammadiyah mulai dari kelas 10 dan sampai sekarang masih mengikuti organisasi tersebut saya sangat bersyukur bisa ikut di IPM karena IPM inilah yang membuat saya mengerti bagaimana cara bersosialisasi dengan orang dan IPM lah tempat saya belajar saling menghargai satu sama lain. 

Di IPM saya sangat bersyukur  mendapatkan teman yang bener bener teman. Oh iya saya lupa, saya mulai merintis karir di IPM mulai dari ranting. Di ranting saya menjabat sebagai Sekbid (Sekertaris Bidang) perkaderan dan di cabang saya menjabat sebagai sekbid Advokasi keren kan bidang-bidang saya hehehe. Dan setelah masa periode saya habis di cabang saya melanjutkan dipimpinan Daerah yang di singkat PD saya di PD menjabat menjadi anggota KWU (Kewirausahaan) doain yah dan semoga saya sampai di Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Pusat yah hehe. Dan semoga saya ikut di dalam organisasi ini saya bisa lebih baik lagi dan bisa efesien untuk membangun pribadi yang lebih baik dan baik dalam akhlak dan aqidah, aamiin!


Nuun Walqolami Wama Yasthurun
Wassalamualaikum. wr.wb






Tidak ada komentar:

Posting Komentar