Minggu, 18 Desember 2016

Muhammad Hafizh

Assalamu'alaikum. Wr. Wb
 
Hello dreamers !!
Saya Muhammad Hafizh, lahir dari kedua orang tua yang hebat tahun 1997 di negeri seribu menara yaitu Cairo, Mesir. Biasa dipanggil Hafizh Cairo! 
 Panggilan yang didapatkan ketika duduk di bangku SMA. Saya menyelesaikan Sekolah Dasar (SD) di Al-Azhar Asy-Syarif Ahmad Al-Liby Cairo, Mesir. 
Kemudian kembali ke tanah air tahun 2009 dan melanjutkan pendidikan SMP di salah satu pondok pesantren di Sumatera Selatan.
Awal mula kenal dengan organisasi IPM pada saat duduk di bangku Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang. Ya, saya tidak memiliki background sekolah Muhammadiyah. Akan tetapi, karena ketertarikan saya di dunia organisasi yang mulai tumbuh sejak SMA dan ada dorongan dari salah satu kader IPM yaitu Over Mexi yang pada waktu itu teman satu kelas. 
Sering kali saya diajak untuk mengikuti beberapa kegiatan IPM dan lama-kelamaan saya mulai mengenal IPM dan tertarik untuk bergabung menjadi anggota IPM.
IPM memberi pandangan baru di kehidupan saya dan menjadi suatu kebanggan bagi diri saya sendiri bergabung di IPM. Memiliki teman-teman yang mempunyai semangat untuk membangun generasi bangsa, berkontribusi di masyarakat, da tentunya membangun umat Islam.

Sekian dulu,
 


Nuun Walqolami Wama Yasthuruun
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar