Sabtu, 10 Desember 2016

M. Rizky Syaputra


Assalamualaikum. wr.wb

Hai gaes!!!
Perkenalkan nama saya M. Rizki Syaputra saya kelahiran kota Metro tepat pada tgl 19-04-1996 hobi yang saya minat yaitu olahraga entah cabang olahraga apa saja. Tempat tinggal saya saat ini di jln.  Sma 13 lorong petai V Km11 Palembang.

Saat ini saya menempuh pendidikan  di STIA Negara jurusan administrasi negara.
Perjalanan di organisasi tepat pada saat umur saya 12 tahun saya pindah ke kota Palembang. Di kota ini lah saya mengenal sebuah organisasi yg luar biasa yaitu IPM awal saya mengenal IPM saya menempuh ilmu di sebuah sekolah yang tidak ternama di kota Palembang yaitu MA 'Aisyiyah sekolah yang saya anggap luar biasa karena sekolah tersebut lah yang dapat mengantarkan saya dan mempertemukan saya di IPM. 

Awal mula saya mengikuti organisasi tersebut pada saat saya kelas X saya menjadi kabid KDI selang beberapa bulan hati saya mulai goyang dengan IPM bahkan saya hampir mengundurkan diri sebagai kader IPM, tapi entah kenapa hati saya mulai mendapatkan semangat luar biasa untuk mencari tahu tentang organisasi tersebut dan di IPM lah saya di pertemuan oleh seseorang pria yg bernama Muhammad Aditya Salam beliau lah yang mengindikasikan saya untuk bertahan di IPM. Alhamdulilah saya mendapatkan jati diri saya untuk terus bertahan di IPM dan IPM adalah tempat saya mencurahkan ke galauan, tempat curhat hati dan tempat kami berkumpul untuk membahas semua yg kita lakukan. 

Saya sangat kagum dengan rekan-rekan saat ini dengan kesibukan kami sendiri sendiri dan menempuh ilmu di perguruan tinggi yang berbeda tapi masih saja meluangkan kan waktu untuk IPM. 

Terima kasih rekan-rekan untuk selama ini yang telah kalian lakukan untuk IPM.
Mungkin untuk sementara waktu cuma ini yg dapat saya cerita kan dari diri saya pribadi.

I LOVE IPM
TETAP LAH MENJADI IKATAN YG TERKOKOH DI KANCAH DUNIA

PERCAYALAH!!! 

JANGAN PERNAH MENYESAL ADA DI ORGANISASI IPM 
JUSTRU ORANGLAH YG MENYESAL TIDAK ADA DI IPM


IPM JAYA JAYA JAYA!!!!!








Nuun Walqolami Wama Yasthuruun
Wassalamualaikum. Wr. Wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar