Senin, 12 Desember 2016

Lista Anggraini



Assalamu'alaikum. Wr. Wb


Hai guyss kenalin nama saya lista anggriani kalian bisa panggil saya dengan nama lista.
Kota kelahiran saya di tanggerang pada tanggal 04 Oktober 1997. Alamat saya kalian bisa cari di perumnas sako jalan karya jaya lr. Losari 5. Itu saja biodata sesingkat- singkat nya dari saya.

Pertama kali saya mengenal IPM itu saat saya duduk di bangku SMA karena SMA dulu saya sekolah di  SMA 'Aisyiyah 1 awal tau IPM ya saat Fortasi di sekolah. Saya di ajarkan sedikit tentang sejarahnya dan apa itu IPM. Sejalan dengan waktu saya penasaran dengan organisasi  ini. Saat duduk kelas 10 saya masih bergelut d ranting sekolah kelas 11 saya sudah di cabang IT 1 dan saya tamat SMA saya sudah di Pimpinan Daerah IPM kota Palembang.

Dengan rasa penasaran tingkat dewa yang di barengin teman-teman 8 wanita tangguh yang selalu support sekarang sudah hampir 4 tahun d IPM walaupun sekarang susah jarang kumpul karena kesibukan yang menyita waktu.

Di IPM banyak hal yang bisa kalian tau dan belajar. Apa lagi  banyak yang saya dapatkan ilmu terkhusus dengan jurusan kuliah yang saya ambil karena sedikit apa yang saya tau ternyata saya pelajari d kampus hehe! Jadi bermanfaat bukan..

Bye sekian dulu,



Nuun Walqolami Wama Yasthuruun
Wassalamu’alaikum. Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar