Sabtu, 10 Desember 2016

Dewi Yulianti


Assalamu'alaikum.wr.wb.



Halo everyone! 

Perkenalkan nama saya Dewi Yulianti dan kalian bisa memanggil dengan nama pendekku saja yaitu Dewi . Nama itu yang selalu dikenal dikeluarga kami, saya adalah anak yang paling bungsu, yap ! Bener banget aku anak terakhir dari 4 bersaudara.
Saya lahir di Palembang, tepatnya pada tanggal 22 Juli 1998. Sekarang alhamdulillah tahun ini saya sudah kuliah di Politeknik Negeri Sriwijaya.
Kenapa kok saya bisa masuk ke organisasi IPM yang teristimewa menurut pendapat saya?
Sebelumnya saya pernah bersekolah di SMK Muhammadiyah 1 Palembang dan disitulah sejarah saya masuk ke IPM dimulaiii..

Saya masuk IPM pada saat kelas 10, awal mulanya saya mengajak rekan seperjuangan saya untuk hadir ke acara IPM, jujur pada saat itu saya sangat malas sekali untuk berorganisasi karena fikir saya organisasi itu cuma sekedar kumpul-kumpul dan hanya menghabiskan waktu saja. Terbukti pada saat saya masih Sekolah Menengah Pertama (SMP) dimana saya mengikuti organisasi sekolah yang kerjaannya kumpul-kumpul biasa hanya sekedar cerita dan tidak ada manfaatnya.
Ternyata pada saat saya mengikuti acara IPM tersebut, rasa penasaran dan keingintahuan semakin dalam. Seiringnya waktu berjalan saya merasa kenyamanan mendapatkan banyak ilmu dan kekeluargaannya sangat kuat diorganisasi ini, yang membuat saya yakin bahwa organisasi ini bukan hanya sekolah ke dua untuk saya, tetapi juga rumah kedua bagi saya pribadi.

Pada saat itu tahun 2014 saya mendaftarkan diri untuk mengikuti tes menjadi pengurus IPM dan alhamdulillah setelah lulus penyeleksian pada waktu itu dan sampai saat ini almamater organisasiku tetap kuning yaitu Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM). 

Dan seruan yang saya ucapkan tetap IPM jayaa !!

Mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan dan cukup garis besarnya saja. Jika penasaran boleh langsung di Direct Messager (DM)
Instagram : @dewiik_y

 
Makasih sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita singkat ini.

Nuun Walqolami Wama Yasthurun
Wassalamu'alaikum.wr.wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar